Laporkan Penyalahgunaan

Hunting Tempat Aktivitas Anak dengan Aplikasi Happy Kamper

Hunting Tempat Aktivitas Anak dengan Aplikasi Happy Kamper

Sedih rasanya membaca berita baru-baru ini, dimana daycare yang seharusnya menjadi tempat aman malah menjadi pintu terbukanya kekerasan anak. Realita pahit ini membuka mata kita sebagai orang tua untu selektif dalam memilih tempat aktivitas anak.

Susah susah gampang hunting tempat aktivitas anak yang benar-benar ramah anak dan aman. Buktinya, si yang paling parenting pun bisa melakukan hal keji.

Sempat bimbang untuk menitipkan anak, tetapi meninggalkan pekerjaan juga bukan sesuatu yang mudah. Biasanya aku browsing satu-satu, untuk hunting referensi childcare terpercaya. Rasanya menyita waktu dan infonya terkadang kurang akurat.

Akhirnya, aku menemukan platform seperti marketplace penyedia aktivitas anak, namanya Happy Kamper. Tidak hanya memberi referensi Childcare untuk Sabila yang berumur 1 tahun, tersedia juga referensi baby massage.

Bahkan, beragam informasi kategori kegiatan yang dibutuhkan Hiru, anak keduaku tersedia juga. Terdapat beragam tempat edukasi, taman bermain, olahraga, seni, tempat terbuka, kelas musik & tari, klub olahraga, robotik, les bahasa asing. Ada juga les mengaji dan belajar coding. Terlengkap dalam menyediakan aktivitas anak. Bahkan aktivitas anak gratis untuk bonding time juga tersedia.

Mengenal Happy Kamper Aplikasi Pencari Aktivitas Anak

Moms and Dads juga bisa menemukan aplikasi Happy Kamper di Playstore. Aplikasi ini membantu dalam hunting tempat aktivitas anak, menyaring, menyeleksi serta menemukan tempat aktivitas anak terbaik.

Happy Kamper sebagai aplikasi pertama di Indonesia yang fokus menyediakan segala macam aktivitas dan kegiatan untuk anak, sehingga para orang tua tidak perlu lagi repot mencari-cari ke mana-mana. Tinggal klik aktivitas seru untuk anak di ponsel, kita akan diberikan referensi liburan bersama anak atau kegiatan edukasi yang anak-anak inginkan.

Cara daftarnya pun mudah banget, setelah download, “daftar” sebagai orang tua lalu ikuti langkah-langkah sederhana yang diminta. Seperti info detail, minat, dan kebutuhan anak. Tidak lupa isi alamat lengkap, yang akan membantu filter aktivitas yang dekat dengan alamat moms dan memenuhi kebutuhan anak.

Selanjutnya, untuk pembayaran dapat dilakukan secara langsung di aplikasi. Sistem pembayaran juga mudah, seperti standar pembayaran pada umumnya. Semudah itu, langsung yuk download platform aktivitas anak karena saat ini sedang banyak promo dan harga penawaran menarik lho!

Aktivitas Anak Gratis Di Jakarta

Aktivitas Anak Gratis Di Jakarta

Setelah download aplikasi ini aku suka, memasukan aktivitas yang menjadi wish list anak-anak. Terkadang iseng, melihat tempat yang paling populer. Supaya semangat membuat planning liburan dengan budget yang telah disiapkan.

Namun, ternyata banyak kok yang free. Di aplikasi disebutkan ada 27 tempat aktivitas yang gratis, bisa dikunjungi saat akhir pekan.

Bagi Moms and Dads yang berlokasi di Jakarta, beruntung banget nih, ibu kota menawarkan beragam tempat dan aktivitas menarik untuk anak-anak. Nyaman dan ramah anak.

Langsung hunting tempat-tempat aktivitas anak gratis di Jakarta melalui aplikasi Happy Kamper yuk!

Jelajahi berbagai pilihan aktivitas edukatif untuk anak yang sesuai dengan minat dan kebutuhan anak.

Dilansir dari blog.happykamper.io ada beberapa tempat yang dapat kita temukan melalui aplikasi Happy Kamper seperti aktivitas gratis untuk anak, yang sangat rekomended untuk mengisi waktu luang anak-anak dengan aktivitas seru tanpa biaya yaitu, Tebet Eco Park, One Satrio Playground, Urban Forest Cipete, Taman Puring, Taman Sambas Asri, Taman Kenanga Indah Cilandak Timur, Taman Kumbang Sereh, CIBIS Park, dan Orange Grove PIK 2.

Wah, banyak pilihan, kira-kira tempat yang mana jadi prioritas dikunjungi minggu ini? Melalui platform referensi tempat liburan ini moms bisa menemukan tempat yang paling dekat, sesuai lokasi dan kebutuhan anak. Infonya juga ter-update secara berkala.

Penutup

Nah, itulah sekilas sharingku dalam hunting tempat aktivitas anak melalui aplikasi Happy Kamper. Untuk memenuhi kebutuhan Sabila (1 tahun) dalam mencari childcare dan baby massage. Serta membantu kakaknya (6 tahun) dalam mencari tempat dan kegiatan paling sesuai dengan kebutuhan dia yang sedang aktif-aktifnya .

bonding ibu dan anak yang berkesan

Yuk, gercep, download aplikasi ini, explore tempat aktivitas anak gratis di Jakarta untuk liburan atau kegiatan edukasi, tentunya makin seru karena tidak menguras kantong. Ciptakan bonding anak yang lebih berkesan tanpa khawatir menguras tabungan pendidikan.

Linda Puspita
Blogger dan Guru Honorer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar