Laporkan Penyalahgunaan

4 Karakter Mobile Legends Yang Disukai Anak, Kerap Menjadi Langganan Bocil

Posting Komentar

4 Karakter Mobile Legends Yang Disukai Anak, Kerap Menjadi Langganan Bocil-Bocil

Pada dasarnya, memang tak ada klasifikasi umur dari karakter yang ada dalam game Mobile Legends. Bentuk ejekan “Karakter Bocah” disematkan kepada pemain yang masih memaksakan diri menggunakan Hero non-meta. Keegosian para pemain tersebut membentuk image Hero seolah-olah bahwa penggunanya adalah anak kecil.

Padahal, kenyataannya tak mutlak seperti itu, karena ada juga pemain dari segala usia yang memang tidak memiliki pool Hero yang banyak dan hanya dapat menggunakan Alucard, Lesley, Aldous, dan sejenisnya. Karena itu, jangan marah sendiri kalau ada pemain lain yang bilang kalian bocah cuma gara-gara memaksakan pakai karakter-karakter yang tadi.

Nah, di bawah ini akan dijabarkan 4 karakter dan sedikit informasi mengenai rank ml yang disukai anak, sehingga kerap menjadi langganan para bocil.

Alucard

Sangat riskan memang menggunakan karakter ini di meta Assassin seperti sekarang. Sebab, kemampuan Alucard yang dapat diandalkan hanyalah lifesteal yang tinggi, sementara para karakter Assassin memiliki burst damage untuk melawan Alucard dengan mudah. Namun, bocil-bocil masih saja ada yang memaksakan diri untuk menggunakan karakter satu ini di ranked.

Apalagi, Alucard juga tak terlalu kuat jika tidak farming. Masalahnya yang membuat Alucard jadi kesulitan untuk farming adalah akibat meta hyper carry yang saat ini digandrungi. Jika ketinggalan level atau item dari musuh, sudah tentu akan jadi bulan-bulanan.

Lesley

Entah kenapa alasannnya Lesley seringkali menjadi karakter favorit di antara Hero Marksman lain di tier Epic. Tak dipungkiri memang Lesley memiliki burst damage yang dihasilkan dari skill pasif dan pertamanya. Namun sayangnya, dibutuhkan waktu lama untuk menjadikan Lesley sebagai damage dealer yang dapat membantu kemenangan tim.

Apalagi, mengingat meta saat ini menuntut tim bermain dengan cepat, maka kehadiran Lesley  jadi tak efektif karena cukup memakan waktu. Jadi, akan sulit bagi Lesley untuk menahan gempuran musuh hingga late game, selagi ia melengkapi item miliknya.

Aldous

Meskipun karakter satu ini memiliki damage yang mengerikan, namun sayangnya butuh waktu lama untuk mengumpulkan stack. Jika tak ada gangguan selama fase laning dan aktivitas jungling pun lancar, maka kemungkinan Aldous dapat membantu kemenangan tim. Pertanyaannya, seberapa cepat pengguna karakter ini mengikuti gaya permainan meta sekarang?

Bolak balik lane dan hutan cukup membutuhkan waktu, lamu muncul permasalahan lain dimana ditemukan dari minimnya ruang farming karena harus diberikan kepada midlaner yang tentu saja harus diunggulkan dari pemain lain. Dalam kondisi tersebut, pengguna hero satu ini harus putar otak mencari cara untuk mengumpulkan stack agar bisa mengungguli musuh.

Sun

Sun adalah hero dengan peran Fighter, yang masuk ke dalam daftar dengan damage terendah. Cukup sulit untuk menahan gempuran di jalur atas jika ada bocah yang pakai Sun. Sebab, Fighter andalan yang kerap digunakan saat ini adalah Counter dari Sun. Misalnya, Thamuz, Esmeralda, Jawhead, dan Yu Zhong yang notabene memiliki damaga area.

Akan salah sekali jika kalian mengandalkan bayangan yang dihasilkan Sun. Sebab, hero-hero tersebut dapat memusnakahkan dengan mudah bayangan Sun dan mengincar si karakter utama. Jadi, bagaimanapun caranya akan sulit untuk membuat Sun efektif di dalam pertandingan jika melihat meta sekarang.

Selain menjadi favorit dan kerap digunakan anak, karakter-karakter Mobile Legends yang telah disebutkan diatas memiliki kemampuan yang tak sesuai dengan meta season 17. Oleh sebab itu, penggunaan karakter-karakter tersebut jadi tidak efektif dan justru akan merugikan.

Linda Puspita
Blogger dan Guru Honorer yang selalu beruntung saat mulai menulis. Menerima kerja sama, silahkan singgah di brilianamumtazia@gmail.com

Related Posts

Posting Komentar